Putar Film Anak di Kepanjenkidul Fest 3, Tantjapan Dadakan Sisipkan Nilai Positif dalam Sebuah Film

Administrator 12 Jul 2024 104x Share
img-berita

BlitarTerkini.com - Tantjapan Dadakan ingin mengenalkan film dengan cara berbeda dan lebih dekat dengan masyarakat. Salah satunya hadir di Kepanjenkidul Fest 3. Film-film yang diputar oleh para pegiat film Blitar, tak hanya dikhususkan untuk para penonton dewasa, namun juga anak-anak, sehingga banyak variasi ketika dolan ke Blitar.

Ada nilai positif yang disisipkan dalam berbagai film yang diputar di Kepanjenkidul Fest 3, untuk menarik perhatian penonton anak-anak. Salah satu yang tertarik untuk bertanya lebih jauh seputar film Tantjapan Dadakan adalah Amar, pelajar dari SDI Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar

"Salah seorang penonton, Amar pelajar SDI Tanjungsari, memilih Ibu sebagai film favoritnya, karena mengingatkan untuk selalu menghormati ibu dan tidak bisa membayangkan kalo ibu sudah tidak ada," jelas Betet Kunamsinam, pegiat film Blitar.

Lalu dalam Kepanjenkidul Fest 3 di Sport Center Kota Blitar, film anak apa saja yang ditawarkan Tantjapan Dadakan?

Misalnya, Ada Sesuatu di Hapemu film dari SDN Ngadirejo 2, yang berisi tentang anak yang kecanduan gadget. Kembali(k)an film dari kelas Sinau Pilem (Sipil) berisi tentang kejujuran, Ibu tentang kasih sayang seorang ibu, hingga Restu film dari SDN Bendogerit 2.

Seru-seruan di Sport Center Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, yang diwujudkan dalam Kepanjenkidul Fest 3 berlangsung sukses. Tahun ini, Kepanjenkidul Fest 3 menyajikan keseruan seputar kreativitas, art, music, olahraga, hingga entertainment. Kepanjenkidul Fest 3 berlangsung selama 3 hari, mulai Kamis-Sabtu, 4-6 Juli 2024, dan selalu menarik perhatian serta jadi magnet dolan ke Blitar.

Banyak keseruan yang bisa dinikmati selama Kepanjenkidul Fest 3, mulai basketball competition, modification motor contest, bazar UMKM, coloring fest, inline skate, zumba party & poundfit, otomotif event. Selain itu, juga workshop vidoegraphy, pameran seni lukis & digital, cosplay event, clothing, live music, festival kopi, pesta rakyat, festival rujak & dawet, hingga oke buster.

Selama ini, Kepanjenkidul Fest merupakan salah satu agenda tahunan yang ada di Kecamatan Kepanjenkidul. Berkumpulnya berbagai potensi di tengah masyarakat selalu menarik perhatian dan menjadi salah satu event yang dinantikan.

Sumber tulisan Putar Film Anak di Kepanjenkidul Fest 3, Tantjapan Dadakan Sisipkan Nilai Positif dalam Sebuah Film  - Blitar Terkini

Berita Populer

Karnaval Kecamatan Kepanjenkidul 2023: Pe..

by Administrator | 28 Aug 2023

Santoso - Tjutjuk Sunario Resmi Dilantik ..

by Administrator | 26 Feb 2021

DPUPR Kota Blitar Manfaatkan Embung dan K..

by Administrator | 09 Feb 2021

Ngobrol Santai Bareng Pak Camat, Kuatkan ..

by Administrator | 31 Mar 2023

PERLOMBAAN SARONG RACING

by Administrator | 18 Aug 2022

GERTAK BERLIAN (Gerakan Serentak Bersih L..

by Administrator | 02 Mar 2022