Apresiasi Kepanjenkidul Fest 3, Walikota Blitar: Bila Perlu Diadakan Dua Kali Setahun

Administrator 05 Jul 2024 329x Share
img-berita

Kamis (4/7), Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd. membuka secara resmi kegiatan Kepanjenkidul Fest 3 di Area Sport Center Kota Blitar. Agenda yang dilaksanakan selama tiga hari pada Kamis-Sabtu tanggal 4-7 Juli 2024 ini mengangkat tema “Inspirasi Maju untuk Blitar Keren”

Dalam laporannya saat pembukaan, Camat Kepanjenkidul Indra Purwanto, S.S.TP., M.M menyampaikan bahwa maksud adanya Kepanjenkidul Fest 3 ini adalah untuk memberikan inspirasi dan menggugah motivasi secara positif kepada masyarakat pada umumnya dan para pemuda pada khususnya. Untuk itu kegiatannya pun dibuat beraneka macam dan berupaya mewadahi semua kreativitas masyarakat.

Sementara itu Walikota Blitar dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan seperti ini perlu dilakukan rutin. Bila perlu tak cukup setahun sekali tapi bisa setahun dua kali atau lebih, karena ini adalah bagian dalam upaya bagaimana kita membangkitkan ekonomi kreatif, usaha, UMKM khususnya di wilayah Kepanjenkidul dan Kota Blitar pada umumnya. Dengan kegiatan seperti ini ekonomi masyarakat bisa berkembang selama kegiatan. Mulai UMKM, PKL dan tukang parkir semua mendapat pemasukan dan ekonomi menjadi berbutar di masyarakat.”

Walikota Blitar melanjutkan, “Saya atas nama pribadi atau Walikota sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kebetulan di wilayah ini, tepatnya di sebelah utara Sport Center, pekan lalu baru saja meresmikan stand untuk kuliner sehingga sekarang tertata rapi dan bersih. Kami harap bisa dijaga agar nanti jadi bagian tidak terpisahkan dari pembangunan Kota Blitar yang kita cintai ini.”

 

Berita Populer

Karnaval Kecamatan Kepanjenkidul 2023: Pe..

by Administrator | 28 Aug 2023

Santoso - Tjutjuk Sunario Resmi Dilantik ..

by Administrator | 26 Feb 2021

DPUPR Kota Blitar Manfaatkan Embung dan K..

by Administrator | 09 Feb 2021

Ngobrol Santai Bareng Pak Camat, Kuatkan ..

by Administrator | 31 Mar 2023

PERLOMBAAN SARONG RACING

by Administrator | 18 Aug 2022

GERTAK BERLIAN (Gerakan Serentak Bersih L..

by Administrator | 02 Mar 2022