x
Dikirim oleh adminkeckepanj… pada 28 November 2022

Senin (28/11) Walikota Blitar Drs. H. Santoso M.Pd. membuka acara Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat berupa Pelatihan Food, Beverage & Digital Marketing di Aula Kecamatan Kepanjenkidul. Selain membuka acara, Walikota Blitar juga melakukan penyerahan secara simbolis booth container dan peralatan masak kepada peserta pelatihan.

Dalam sambutannya, Walikota Blitar mengapresiasi kecamatan Kepanjenkidul karena punya program yang diharapkan bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat pasca dihantam pandemi. Karena Kota Blitar punya target bisa memunculkan dua wirausahawan baru di setiap kelurahan tiap tahun.

Kepada para peserta, Walikota Blitar memberi motivasi, “Orang berusaha itu tidak selalu sekali jalan sukses. Jatuh bangun itu biasa. Yang penting berproses. Lakukan dulu saja. Kalau ada persaingan dan hambatan itu harus kita hadapi.”

Di akhir sambutannya, Walikota Blitar mewanti-wanti kepada peserta agar jangan sampai menjual booth container dan peralatan memasak yang telah diberikan, “Jangan sampai alat yang diberikan dijual. Ilmu yang sudah didapatkan, alat yang diberikan tinggal mencari tempat yang strategis untuk menjalankan usaha. Jangan mudah menyerah. Semangat berwirausaha ini harus dimunculkan.”