x
Dikirim oleh adminkeckepanj… pada 15 December 2022

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, Dharma Wanita dan PKK Kecamatan Kepanjenkidul menggelar kegiatan Seribu Srikandi Gowes Sambil Wisata (BU SRI WES BISA) pada hari Minggu 11 Desember 2022.
Dengan mengambil start dan finish di depan kantor Kelurahan Bendo, kegiatan ini diikuti oleh ibu-ibu dari PKK, Dharma Wanita, HIPMI, Bahayangkari, dan masyarakat umum seperti club gowes/sepeda dan juga ibu-ibu lainnya.

Camat Kepanjenkidul Indra Purwanto, S.STP., M.M menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diinisiasi oleh Dharma Wanita dan PKK Kecamatan Kepanjenkidul, sebagai bagian kesetaraan gender dan emansipasi kaum Ibu di Wilayah Kecamatan Kepanjenkidul. Sejak 1 bulan lalu kegiatan ini mulai disiapkan, terkait rute, penyediaan ratusan doorprize hingga adanya sarapan gratis bagi seluruh peserta.

Hadir membuka kegiatan BU SRI WES BISA ini Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi khususnya ibu-ibu dari Kepanjenkidul yang kompak luar biasa. Keren. Seperti kata pepatah Mens Sana In Corpore Sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat/kuat. Maka agenda BU SRI WES BISA ini sangat keren sekali, karena selain berwisata juga sekalian olahraga agar kita tetap sehat.”

Setelah gowes para peserta mendapatkan sarapan pagi gratis dan juga telah disiapkan banyak doorprize untuk yang beruntung, di antaranya kompor, kipas angin, dispenser, mesin cuci, kulkas dan sepeda.