x
Dikirim oleh adminkeckepanj… pada 18 November 2020

Pjs Wali Kota Blitar, Dr. Ir. Jumadi MMT, melakukan monitoring terkait penguatan kapasitas Aparatur Kecamatan Kepanjenkidul. Acara ini sebagai bentuk upaya Pemerintah Kota Blitar dalam menekan angka pengangguran melalui peningkatan kualitas kinerja di tingkat regional dan sektoral. Dalam acara ini dihadiri FORKOPIMCAM, semua Lurah wilayah Kecamatan Kepanjenkidul dan semua karyawan karyawati kecamatan.

Dalam kunjungan kali ini, Jumadi meminta agar kecamatan yang berperan sebagai regional Pemerintah Kota Blitar mampu menjalin sinergirtas dan koordinasi yang baik dengan kelurahan maupun dengan sektoral setingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sehingga, dengan adanya konsolidasi yang baik, dapat menghadirkan data base yang saling terintegrasi, sebagai dasar pengambilan kebijakan. 

Jumadi menilai konsolidasi setingkat regional dan sektoral merupakan pondasi yang penting dalam meningkatkan sektor ekonomi, sosial maupun budaya di Kota Blitar.

Harapannya kedepan, masyarakat Kota Blitar khususnya Kecamatan Kepanjenkidul dapat berpikir kreatif untuk membawa Kota Blitar menjadi Kota yang berkembang, maju dan sejahtera.