x
Dikirim oleh adminkeckepanj… pada 28 November 2022

Senin (28/11) kecamatan Kepanjenkidul Mengadakan Pelatihan Food, Beverage & Digital Marketing. Selain pelatihan, peserta yang mengikuti juga akan mendapatkan peralatan memasak dan booth container. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Kepanjenkidul ini merupakan Pelatihan Pemberdayaan Kelurahan yang diikuti 28 warga dari tujuh kelurahan se-Kecamatan Kepanjenkidul.

Pelatihan yang dibuka oleh Bapak Walikota Blitar ini akan diisi dengan praktik membuat berbagai macam bakso dan minuman, motivasi bisnis, digital marketing sampai pembuatan nama dan logo usaha.

Dalam sambuatan, Camat Kepanjenkidul Indra Purwanto, S.STP., M.M. menyampaikan, “Diselenggarakannya pelatihan ini adalah bagian dari memberikan Skill kepada masyarakat serta memanfaatkan kemajuan di bidang teknologi dengan digital marketing. Harapan setelah pelatihan ini para peserta bisa langsung berjualan dan laris sehingga ekonominya bisa terangkat serta kesejahteraan masyarakat meningkat”

Selain itu, Camat Kepanjenkidul juga berharap agar peserta tetap semangat dalam mengikuti pelatihan yang dilaksanakan selama lima hari mulai tanggal 28 Nopember 2022 s/d 3 Desember 2022.