x
Dikirim oleh adminkeckepanj… pada 16 November 2020

Senin, (09/11/2020), Camat Kepanjenkidul, bersama 4 Lurah di Kecamatan Kepanjenkidul melakukan monitoring perkembangan proyek fisik yang bersumber dari Perubahan Anggaran Keuangan (PAK) tahun 2020.

Camat Kepanjenkidul Parminto dikonfirmasi Senin, 9 November 2020 mengatakan, terdapat 4 proyek fisik yang dikerjakan di 4 titik Kelurahan, diantaranya pemasangan kramik di gang RW 05 Kelurahan Kauman, pemasangan paving di Kampung Madura Kelurahan Kepanjenlor, pengerjaan saluran air di Lingkungan Sangut Kelurahan Bendo, dan Lingkungan Jatimalang Kelurahan Setul. Parminto menjelaskan, hasil monitoring bersama beberapa lurah menunjukkan, perlu adanya peningkatan kinerja agar poryek segera tuntas. Mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan, karena bulan ini sudah memasuki musim penghujan, dikawatirkan pekerjaan tersebut tidak selesai tepat waktu.

Berdasarkan pemantauan, Parminto menegaskan proyek fisik di Lingkungan Sangut dan Jatimalang sudah berjalan 70 persen, sedangkan untuk pengerjaan kramik dan paving masih berjalan 30 persen.

“Terdapat 4 proyek fisik yang dikerjakan di 4 titik Kelurahan, diantaranya pemasangan kramik di gang RW 05 Kelurahan Kauman, pemasangan paving di Kampung Madura Kelurahan Kepanjenlor, pengerjaan saluran air di Lingkungan Sangut Kelurahan Bendo, dan Lingkungan Jatimalang Kelurahan Setul,” jelas Parminto.

Parminto menargetkan, proyek fisik di wilayahnya selesai tanggal 15 Desember 2020, sebagaimana yang waktu yang sudah ditentukan.